• 2

    May

    Wedding Ala Cinderella

    Sesuai dengan nama blog ini, semua orang pasti uda pada tau kalo pemilik blog ini adalah salah satu dari sekian banyak cewek yang memiliki obsesi untuk menjadi salah satu tokoh princess dunia, Sinchan. Eh Cinderella. Sebagai cewek yang ingin jadi Cinderella di akhir cerita…Iya, di akhir cerita. Aku gak mau jadi Cinderella sejak awal cerita yang disiksa dan didera ibu dan saudara tirinya. Maunya cuma setelah Cinderella dilamar pangeran terus mereka menikah dan hidup bahagia. Semacam Cinderella Suka-Suka. Oke, balik lagi. Sebagai cewek yang bermimpi jadi Cinderella, maka aku ingin memakai gaun seperti dia suatu hari nanti, mengembang di bagian bawah layaknya bunga yang sedang mekar, bertaburan kilauan emas di seluruh gaunnya, lalu memakai mahkota bertabur berlian. Ketika berjalan ber
  • 26

    Mar

    Novel Baru : LENSA

    Kana, seorang mahasiswi yang ceria namun agak naif. Dia tetap ngotot berada disamping cowok yang sudah mencampakkannya bahkan sang cowok gemar gonta-ganti cewek. Sementara ia tidak pernah menyadari ada cowok lain yang mencintainya dengan tulus sejak lama. Satu, cowok kaku dan tertutup. Ia lebih memilih menyimpan semua masalahnya sendiri. Namun ia sosok pribadi yang pantang menyerah. Memiliki impian ingin menjadi fotografer terkenal dan harus mewujudkannya, bahkan saat takdir tak berpihak kepadanya. Vale, teman kakak laki-laki Kana. Mengenal Kana sejak kecil dengan baik. Bahkan hubungan mereka lebih dekat daripada dengan kakaknya. Pembawaannya ramah dan berwajah teduh membuat daya tarik tersendiri di mata cewek-cewek. Namun ia menyembunyikan perasaan cintanya bertahun-tahun. Cenderung muda
  • 16

    Mar

    TELAH TERBIT NOVEL BARU

    Hai..hai..hai..udah lama gak nongol, sekalinya nongol malah jualan! ahahaha :)) Sol sepatu banget yah..gak apa-apa lah, halal ini :p Yuk mari..diorder novel pertama saya, judulnya Lensa. Cerita tentang cinta, impian serta pengorbanan. Sangat menyentuh. Penjelasan lebih lengkap, monggo di klik disini :) Kalau langsung order di nulisbuku.com , mungkin agak ribet karena harus register dulu (meski regnya simple sih). Tapi yg gak mau repot register, atau mungkin ingin ada tanda tangan penulisnya yang cantik ini , boleh langsung order melalui saya. Kirim email aja di roro.rhyna@gmail.com. Makasih perhatiannya….ditunggu juga orderannya :lol:
  • 20

    Jun

    Bikin Blog Baru!!!

    Hehehehe…mau numpang promo nih! Cinderella ilang sepatunya lagi belajar bikin cerita :lol: Makanya sengaja dipisahkan dari blog ‘gila’ yang satu ini, karena content-nya beda… :D Silahkan kalo tidak keberatan mampir2 yaaa…lebih baik lagi jikalau kawan2 mau memberikan kritik dan sarannya…Terima kasih :lol: Blog Cinderella Belajar Bikin Cerita silahkan…KLIK DISINI :)
  • 21

    Jul

    PENGUMUMAN

    Huhuhu.. lama banget akhirnya dapet kesempatan update pstingan juga.. (itupun dari hasil minjem punya temen).. :lol: Tapi juga gak usah panjang2…cuma pemberitahuan aja kalo blog ini TIDAK MATI!!! *DHUAAAARRRR (suara menggelegar) Masih sisa waktu sekitar 2 minggu lagi sampe magangku ini selese..baru bisa ngenet sepuas-puasnya sampe mabok! :lol:
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post