• 1

    Sep

    Ciku Cintaku

    Di postingan beberapa waktu yang lalu, aku sempat menceritakan Ciku. Buat yang udah lupa, aku perkenalkan kalo dia adalah sayangku, pujaan hatiku, belahan jiwaku…yang tampan, gagah sekaligus lucu dan imut.. :lol: (kebayang gak ya, ada cowo gagah tapi imut? :lol: ) Nama panjangnya Cikumichael. Kulitnya begitu lembut berwarna kuning langsat. Langkahnya selalu perlahan namun pasti membuat banyak orang menoleh kepadanya. Tatapan matanya begitu tajam hingga meluluhkan hati seorang gadis cantik sepertiku ini :lol: Susah beberapa tahun ini kita bersama. Lumayan lama untuk mengenal kepribadian satu sama lain. Dan senangnya lagi, cowok itu tinggal serumah dengankusetiap hari aku bisa melihat wajahnya hingga bermesraan dengannya sampai puaaasss :D Suatu ketika aku memanggilnya mesra.. Sayang
  • 26

    May

    Catwoman is dead

    Sore hari di tengah hujan yang mengguyur kota Malang, tiba-tiba catwoman yang selalu berbalut pakaian serba hitam, dengan topeng di wajahnya, dua telinga kucing di kepalanya dan sepatu hitam berhak tinggi berjalan menuju kampus dengan menggunakan payung. WaitwaitCatwoman kuliah???! Sejak kapan? Dia ambil jurusan apa? Semester berapa? Mau donk sekelas ma superhero terkenal di dunia :lol: Tapi gak level banget sih, catwoman yang satu ini kuliahnya pake payung :D Kalo ketauan batman, superman ato cak man, bisa-bisa diejekin abis-abisan. Memalukan dunia industri per-hero-an dunia. Usut punya usut, ternyata wajah di balik Catwoman itu adalah seorang cewek cantik berparas tak ayu, bernama RinaYap! Rina sodara-sodara, tak lain tak bukan adalah pemilik blog ini :lol: Ssstttjangan bilang-bilang ka
  • 12

    May

    Waspada Flu 'Babi'!!!

    Akhir-akhir ini si Patkay emang lagi ‘in’. Dimana-mana ada pemberitaan tentang dia. Ngalah-ngalahin berita si Jupe yang lagi ngurus perceraiannya, video porno yang diduga diperankan oleh Wulan Guritno dan Ananda Mikola, hingga kasus Manukwari Manohara yang tak kunjung selesai ( ketauan bgt sih kalo lu bigos sejati) :lol: Yang jelas, tiba-tiba keinget ama si ‘babi’ soalnya baru aja baca kiriman email dari seseorang yang asli gokil abis. Bikin aku ketawa-tawa ndiri bacanya. Ada-ada aja neh yang bikin :D Tapi jangan anggap remeh loh..soalnya ini adalah tips yang harus kita lakukan agar terhindar dari virus yang katanya akan menjadi epidemi ( makanan apa tuh? ) Buat yang udah pernah dapet…mari kita berdiskusi bersama mengenai tulisan ini.. :D Cara mencegah pen
  • 6

    May

    Mohon Bimbingannya...^_^

    Sebagai newbie, banyak hal yang aku gak mengerti ( bukan hanya karena newbie c, emang pada dasarnya agak gaptek)..(eeehh..bukan ‘agak’ tapi ’sangat’)..huhuhu…memalukan. Jadi gini neh..aku kan buka blog beberapa hari sekali. Nah, pas buka ntu yang selalu aku liat pertama adalah komen-komen yang udah masuk. Waktu itu, aku kaget (tapi seneng), ngeliat komen baru yang masuk lumayan banyak..(sekitar 30-an gitu). Rina : “Perasaan postingan terbaru seminggu lalu, ko masih ada aja yah yang komen?” Suara dalam hati : ” Ya iyalah, yang nulis kan elu..pasti menarik. Jadi banyak yg komen” Rina : ‘bener juga yah” (tersenyum-senyum penuh kebanggaan) Dengan penuh semangat dan nafsu birahi, aku menekan ‘comment’ untuk meli
  • 18

    Apr

    Ada Lomba!!!

    Waduh si Rina neh gak tau aturan…dah lama gak posting, sekalinya posting, langsung ngomongin lomba :D Ada suara di seberang sana, “lomba apaan rin?” Balap karung? Makan kerupuk? ato Bawa Kelereng? Busyet..lu kira kita mau agustusan buuu… Jadi gini yaaa..belom lama kan aku dan temen2ku sempet nyinggung lagi mau bikin event…(sempet gak ya? lupa c…tapi kayaknya sempet ko :D ). Nah, terus akhirnya dengan pergulatan yang panas dan menegangkan, akhirnya diputuskan kita akan mengadakan event Lomba Fotografi!!! Kalo semua berjalan lancar, acara di awal bulan Juni. Untuk peserta, tidak ada kualifikasi khusus..semua yang mempunyai bakat dalam bidang tarik suara, bisa mendaftar disini ( lu pikir Indonesian Idol), yaaahh..pokoknya yang punya bakat ato keterta
  • 2

    Apr

    Help Me...Please

    Wadouwh….puuusing aku Lagi ngegarap seminar proposal neh Nyari sumber tentang usia anak sekolahan, gak ketemu2. Trus juga mpe sekarang aku gak nemu istilah yg cocok buat usia anak sekolahan. Jadi gini, aku kan meneliti tentang opini khalayak remaja..tapi yg aku maksud dengan ‘remaja’ itu adalah remaja usia sekolah..smp sampe sma. Nah, istilah yg lebih tepat untuk ‘remaja usia sekolah’ itu apa yah?? Aku takut jadi rancu sama remaja anak kuliahan gitu…:( Ada yg bisa membantuku??? huhuhu Btw, buat tanyasaja…maafkan yah PRnya lum sempet digarap. hehehe. :) BANTU AKUUUUU…..
  • 26

    Mar

    Kenapa Ketawa Tersendat-sendat?

    Hihihi…belom apa2 udah ketawa-ketiwi ndiri. Biznya ide ini muncul tiba-tiba buat jadi postinganku selanjutnya… Actually…(sok britis lu), ini bermula dari obrolan ‘gak penting’ antara aku dan temenku disela-sela kuliah, pas lagi makan bareng di kampus. Seperti yang sudah-sudah…setiap saat aku selalu tertawa (orang gila?) orang gila juga gak bakal tiap saat ketawa seperti lu rin… Ketika aku bercengkrama dengan temanku itu (busyet..bahasanya mantep dah), tiba-tiba kita tertawa bersama… kemudian temanku itu berkata: “eh, kenapa ya kalo orang ketawa, kok tersendat-sendat?” Akupun bertambah ngakak…(pertama, karena omongannya aneh. kedua, pengen buktiin kata2nya) Ternyata aneh, kalo ketawanya lempeng, gak ada oktaf…na
  • 24

    Mar

    Visualisasikan Diriku

    Kemaren pas mata kuliah Komunikasi Visual, tiba2 si dosen menyuruh kita untuk saling berpasangan. Berhubung disana gak ada Brad Pitt, jadi kepaksa aku berpasangan dengan salah satu sahabatku yg kebetulan duduk disampingku. Trus si dosen ngomong Sekarang saya beri waktu anda untuk saling menggali informasi sedalam-dalamnya tentang pasangan anda Busyetserasa jadi petani gue (menggali tanah sedalam-dalamnya) Semua pasangan pada sibuk saling ngobrol dan saling tanya. Tapi gak begitu dengan aku dan sahabatku Gak usah nanya2, aku udah tau kamu luar dalam kata sahabatku. Dalam hatiku, Emang dia pernah ngeliat daleman gue apa! Tapi tak sampai hati aku ungkapkan padanya(ya iyalah, emang penting) Beberapa lama kemudian, sang dosen bicara lagi Waktunya udah abissekarang kalian tulisproduk apa yg bis
  • 17

    Mar

    Ketemu sama Inspirator Blogku

    Rasa ketertarikan yang muncul sama yang namanya blog tidak datang begitu saja dalam hidupku. Ibarat peribahasa Sambil menyelam, minum air (gak nyambung kan?). Jadi, rasa suka ini berawal dari saat aku mulai mengenal Kambing pak Jupri, tetangga sebelah yang punya banyak Kambing. (Hush). Yang aku maksud itu si Raditya Dika si Kambing Jantan yang rupawan, baik hati dan tidak sombong. :D Blogger pada kenal gak? kalo gak kenal, kasian deh lu. Eeehmaksudku bisa berkunjung sendiri di blognya Waktu itu pertama aku mulai ngebaca bukunya Cinta Brontosaurus yang sumpah gokil abiz! (gokilnya abizjadi kagak gokil) Mendadak jadi orang gila, senyum2 ndiri dan sesekali ketawa ngakak tanpa alasan yang jelas. Aku baca buku itu dari hasil minjem punya teman. Tapi berhubung, aku selalu dibanyangi olehnya sej
  • 12

    Mar

    Minta Tips dan Kiat2

    Aku ini suka menulis. Sangat suka. Sejak awal aku kenal sama yang namanya tulisan, aku langsung jatuh cinta. Seperti love at the first sight gitu deh Jadi inget pas jaman2 esde gitu, hampir tiap hari aku nulis cerita..ngarang2 dongeng, khususnya dongeng tentang kerajaan yang ada putri dan pangerannya. Wkekeke..Sumpah jadi malu kalo inget. Tempo hari pas pulang ke rumah, aku gak sengaja nemuin beberapa hasil karanganku dengan bentuk tulisan tegak bersambung dan segede gaban!:D Gak hanya satutapi beberapa karangan. Belom lagi karangan puisi cinta hasil ciptaanku pas SMP ma SMAUps gila, seumuran gitu aku lebay bo! Sok mengerti soal cinta gituWhooakkz Tapi agak kaget juga aku waktu lagi ngomong sama mama soal tradisi orang jawa waktu anaknya umur 7bulan gitu..yang si anak di taruh dalam k
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post