Setelah Beberapa Lama…

29 Aug 2009

Whoooooyyyyy….long time no see ya blog..hohohoho..tlah lama vakum dari dunia per-blog-an akhirnya memutuskan untuk kembali, demi mencari sesuap nasi ( Whaatt?)

Okay..okay..sebenernya keasikan ngegame, jadi lupa daratan (blog).Baru keinget lagi, pas YMan tiba-tiba ada seekor blogger yang nyamperin (ekor.. :lol: ) dan bertanya :

“kmu mau gak jadi kandidat queen?”

(kalo kandidat princess cinderella…aku mau :lol: ) “hah?apaan tuh?”

“jadi gini..bla…bla..bla..”(panjang x lebar x tinggi)

Akhirnya setelah penjelasan dan perdebatan yg alot, aku bilang “mau” (halah..gaya aja.pdahal emang mau, pake acara jual mahal segala) meskipun harapannya minus nol koma nol satu persen :lol:

Btw, magang di KPI pusat maren bener-bener menyenangkan buatku. Orang-orangnya sangat welcome pada anak magang yang cantik sepertiku ini (ngarang) :lol:

Tapi yang jelas, aku dapet ilmu baru disana, khususnya dalam bidang tarik suara..(lah?)

Setiap aku bilang sama orang-orang kalo lagi magang, pasti ditanya di bagian apa..dan aku jadi bingung jawabnya. Karena setiap minggu, pindah bagian. Jadi kebagian semuanya..

Minggu pertama, bagian perijinan.. sedikit banyak tau tentang cara ngurus perijinan siaran (lumayaan..kalo suatu saat nanti bikin stasiun tipi :lol: )

Minggu kedua, bagian monitoring..lumayan buat ngeceng.soalna pegawainya kaum adam semua :D serasa perawan di sarang penyamun

Minggu ketiga, bagian PR..(pekerjaan rumah). lumayan bikin otak tumpul ini terasah dikit, secara tiap hari disuruh baca koran (siapa tau ada berita tentang KPI untuk diarsip), selain itu jadi tau cara nge fax..haghaghag..sebelumnya gak pernah nge fax sendri. :lol:

Minggu keempat, bagian pengaduan..nah, bagian ini yang paling seru. Soalna tiap hari kerjaannya ngadu mulu..

“Duh..tau gak Mr.X ma Mrs.Y tadi mesra bgt, padahal kan mereka…” :D

“Eh..si bapak itu kerjaannya FBan mulu tuh, gak pernah kerja”

“Pak, saya laper..traktir makan donk”

“Bu…duit saya abis..saya…” :D silahkan ditebak sendiri.

Yang jelas, di bagian pengaduan ini, kita banyak menemukan surat-surat mengenai aduan tayangan bermasalah. Wuiihh..puyeng ngebacanya

Setelah satu bulan lewat, akhirnya aku harus meninggalkan tempat ini. Malu-maluin juga c, karena pake acara nangis segala (lebay..). Abisnya aku ngerasa sangat nyaman ada disana…

Waktu itu, sedih rasanya harus pisah sama orang-orang yang sudah seperti keluarga sendiri. Disana ada daddy yang perhatian bgt, ada opa yang ramah dan hangat, ada bapak yang baek bgt dan lucu,ada ibu, mas-mas,mbak-mbak, om-om, tante-tante…waaaaaaaa…semuanya, lup u pullll :)

Hohoho..semoga ada kesempatan ketemu mereka lagi.

Dan saat ini..aku berhadapan dengan saat terakhir (ST12) kuliah…penyusunan laporan magang, KKN dan skripsi ku hadapi secara bersamaan. Tiiiiiddaaaaaakkkk..>.<


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post